Senin, 26 Maret 2012

Teknik Sederhana Memadu Kasih

Proses belajar merupakan pengalaman hidup yang panjang. Siapa yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa mengajari pasangan suatu teknik bercinta yang vulgar?
Ada banyak cara menarik yang bisa setiap pasangan pelajari untuk membuat kehidupan seksual lebih hangat dan menggairahkan, misalnya biarkan gairah keluar secara perlahan-lahan, kemudian sampai ketegangan memuncak.
Ini adalah prinsip-prinsip dasar bercinta yang berorientasi kesenangan akan lebih baik dari pada bercinta dengan orientasi tujuan. Berikut beberapa teknik positif yang dapat digunakan oleh setiap pasangan:
* Ambil napas panjang, biarkan udara memenuhi kapasitas Anda dan keluarkan secara pelan-pelan. Kemudian, saling berhadapan dengan mata tertutup, dan sinkronkan napas Anda dengan pasangan, misalnya Anda menghirup udara, pasangan Anda mengeluarkannya.
* Kunci mata Anda. Biarkan mata Anda terbuka selama sedang memadu kasih, amati ketegangan selama bercinta. Kontak mata akan mengungkapkan betapa bergairahnya Anda.
* Padukan dan tingkatkan gairah Anda. Anda dan pasangan Anda telah menjadi satu, baik jiwa maupun raga. Bayangkan Anda dan pasangan Anda terbang bersama-sama.
* Lakukanlah perlahan-lahan. Anda tak perlu terburu-buru untuk melakukan segala sesuatu, Anda tidak perlu memikirkan apapun, Anda tidak memiliki tujuan, kecuali saling menikmati.
* Biarkan canda mengalir. Perasaan bahagia dan puas yang telah Anda capai karena Anda saling memiliki akan semakin terasa jika andapun memberikan sedikit canda di sela-sela suasana penuh gairah sehingga terbina keintiman yang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar