Senin, 26 Maret 2012

Mengenal Daerah Sensitive Wanita

Bibir
Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda dan mainkan bagian atas dan bawah bibirnya dan ciumlah dia dengan bergairah sekali. Digigit juga boleh kok…asal jangan kekerasan ya!
Vagina/Clitoris
Klitoris dapat distimulasi dengan lidah atau jari. Dalam vagina, G-Spot mungkin agak sulit untuk ditemukan, tapi penjelajahan menemukan klitoris pun dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terdapat sebuah daerah di dalam vagina yang menghasilkan perasaan seksual yang kuat sekali saat distimulasi. Begitu ditemukan, stimulasi yang lembut akan memberikan sensasi yang hebat dan beda dari biasanya.
Payudara
Kalau yang ini sih memang bukan kejutan. Kayaknya semua orang setuju deh kalau payudara merupakan bagian yang sangat seksual dan sensitif dan remasan-remasan, hisapan, cumbuan yang lembut pada payudara merupakan rangsangan yang sangat manjur.
Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini mengejutkan sekali bagi para pria (wanita punya pergelangan tangan??!!??), tapi wanita suka sekali kalau pergelangan tangan mereka dicium atau dicumbu oleh pasangannya. Lain waktu, saat Anda mulai melakukan foreplay pada pasangan, mulailah dari mencium dan mencumbu pergelangan tangannya dan lihatlah bagaimana terangsangnya dia.
Kaki
Wanita senang sekali kalau kakinya disentuh, dimasase bahkan ada yang menyukai kalau jari kakinya dihisap atau dijilat. Kita anggap saja kakinya sudah dibersihkan dengan benar, wanita senang sekali kalau pasangan mereka mencumbu telapak kaki, jari kaki atau pergelangan kaki. Daerah ini sangat menggelikan sehingga sensasi yang dirasakan sangat enak sekali bagi penerimanya.
Telinga
Banyak wanita yang suka sekali jika telinganya dijilat, dihisap atau dicium. Walaupun meniup telinganya boleh-boleh saja, hal itu bukanlah sesuatu yang sangat disukai oleh wanita. Mereka lebih suka jika telinganya dibisiki daripada ditiup. Apalagi kalau ditiupnya terlalu keras…bisa-bisa Anda kena tonjok.
Jangan bisiki dia dengan kata-kata “…celana pendek saya sudah dicuci belum?” Bisikanlah kata-kata yang erotis, yang dapat membuat dia bergidik.
Tengkuk
Menghembuskan napas di daerah ini saja sudah akan membuat bulu kuduknya berdiri. Nah, bayangkan reaksi dia jika Anda menggunakan lidah atau gigi Anda. Jangan lupa gunakan juga tangan Anda. Angkat rambutnya dengan perlahan saat Anda mendekatkan bibir Anda pada kuduknya dan ciumlah.
Bokong
Wanita senang sekali kalau bokongnya dimainkan. Bukannya dijadikan drum tapi sedikit ditepuk-tepuk dan diremas-remas. Selebihnya gunakan imajinasi Anda
Belakang Lutut
Sama halnya dengan paha dalam, daerah ini pun terdiri dari banyak sekali jaringan urat syaraf yang supra sensitif, sehingga pasangan Anda akan bereaksi kalau Anda menjilat atau mencium di daerah itu. Dan sama juga seperti paha dalam, jangan terlalu berlebihan mencumbu di daerah ini, karena Anda akan merasakan akibatnya.
Paha Dalam
Paha dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian dan jilatan. Seperti juga halnya bagian belakang lutut, paha dalam juga memiliki banyak sekali jarangan syaraf yang sensitif, sehingga jika Anda bermain-main di daerah itu, pasangan Anda akan terangsang. Ingat ya…jangan digigit daerah itu, karena sakit sekali rasanya. Mengapa? Karena daerah itu sangat sangat sensitif. Nanti kalau pasangan Anda kesakitan, akhirnya yang kesakitan Anda juga kan?

1 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus