Senin, 26 Maret 2012

MACAM MACAM STYLE SEX

Seperti halnya es krim memiliki berbagai rasa, kesenangan seksual juga memiliki berbagai rasa yang menyenangkan dan setiap orang memiliki satu favorit masing-masing. Suatu style baru hanya Anda perlukan jika Anda ingin meningkatkan gairah dalam hubungan seksual Anda.
Berikut beberapa style seks dan Anda mungkin termasuk diantaranya:
Spritual
Jika suatu pasangan bersama-sama di tempat tidur dengan rasa hormat yang dalam untuk saling memiliki, ini akan terasa seperti suatu gugahan spritual. Gugahan spiritual bisa berkembang menjadi keakraban seksual ketika segala sesuatu hanya terasa sangat istimewa dan sangat penuh kasih sayang.
Birahi
Seks birahi mungkin menjadi egois dan mementingkan diri sendiri, nafsu yang dipastikan akan hilang perlahan-lahan walaupun nafsu itu sendiri adalah cara bagi seseorang menikmati seks.
Lucu
Untuk berada dalam “mood” hubungan seks tidak harus selalu keadaan serius. Satu pasangan dapat bercinta dengan tertawa, bercanda penuh kecerian dan hal ini akan membawa suasana lebih ringan. Seks lucu akan menjadi ceria, jenaka, dan bergairah.
Lembut
Wanita bukan lagi seperti pas bunga yang mudah pecah, tetapi cobalah melakukan sedikit kelembutan di tempat tidur. Seks lembut adalah kebalikan dari seks birahi. Seks ini dilakukan dengan penuh kelembutan dan perlahan dengan penuh sentuhan yang ringan dan lembut.
Bercinta dengan kelembutan adalah cara baik untuk menghubungkan kembali setelah terjadi perselisihan. Hubungan seksual ini dapat dilakukan oleh masing-masing dengan mengekspresi sentuhan fisik yang lembut.
Marah
Seks marah muncul dengan membawa suatu peringatan. Jika Anda sedang marah dan sangat ingin untuk berbaikan kembali, hubungan seksual dapat dilakukan sebagai jembatan untuk kembali ke dalam suatu hubungan. Tetapi jika masalah tidak bisa dipecahkan, ini akan menjadi suatu kesalahan dimana salah satu atau keduanya akhirnya akan merasa lelah.
Fantasi
Anda harus menginginkan perubahan dan kemudian memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Banyak hal yang dapat dilakukan dan sering kali satu pasangan lebih berbakat dalam hal ini di banding yang lain. Seorang pasangan dapat membuat daftar keinginan seks, ini akan sangat menyenangkan dan penuh dengan keintiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar